Beranda Berita Utama Polres Majalengka Menggelar Doa Bersama Agar Terhindar dari Bencana

Polres Majalengka Menggelar Doa Bersama Agar Terhindar dari Bencana

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA_, Polres Majalengka Gelar Binrohtal pembacaan Yasinan dan Doa Bersama Agar Terhindar dari Bencana di Masjid Al Jamiussolihin Mapolres Majalengka, Kamis (2/1/2020).

Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama. Dengan membaca ayat-ayat Alqur’an ini, anggota Polres Majalengka selalu istiqomah. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustazd Baban dari Pondok Pesantren Yayasan Raudlatul Mubtadin As Subki Kelurahan Cicenang Cigasong.

“Yasinan dan doa bersama ini dalam rangka terhindar dari bencana di wilayah Kabupaten Majalengka, Selain itu, yasinan dan doa bersama tersebut yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Mariyono juga tak lupa mendoakan para korban bencana alam yang ada di Indonesia, tak lupa kita kirimkan doa kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, seperti bencana banjir di Ibu Kota Jakarta, Bogor, Bandung dan disekitar lainnya.

Selain AKBP Mariyono, hadir pula Waka Polres Majalengka Kompol Hidaytullah, Para Kabag, Kasat dan seluruh anggota Polres Majalengka serta PNS Polres Majalengka, Kegiatan Binrohtal ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Kamis pagi setelah melaksanakan apel pagi. (**/nano)

Memberikan Komentar anda