Beranda Berita Utama Sambut Hari Ibu, Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng dan Rombongan Anjang Sana ke...

Sambut Hari Ibu, Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng dan Rombongan Anjang Sana ke Panti Jompo

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Dalam rangka menyambut hari Ibu, Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Ni Made Dwi Desyanti Sinar Subawa yang didampingi Ketua Pembina Bhayangkari Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa dan Polwan Polres Buleleng serta staf Pengurus Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres Buleleng melaksanakan anjang sana ke panti Sosial Tresna Werdha Jara Marapati yang ada di Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng. Senin (23/12/2019)

Kedatangan Ketua Bhayangkari bersama Polwan Polres Buleleng disambut langsung kordinator Panti Jompo Nyoman Wijaksa bersama pengurusnya dan juga para penghuni yang ada di panti jompo.

Koordinator Panti Jompo Nyoman wijaksa menyampaikan, panti jompo yang ada di kaliasem memiliki petugas pelayanan dan memberikan pelayanan sebanyak 28 orang termasuk petugas klinik dan perawat maupun tukang masak. Dan di panti Jompo menampung orang lanjut usia sebanyak 66 orang yang, sedangkan kapasitas yang ada dapat menampung 80 orang, ditamlung di wisma yang ada, setiap wisma terdaoat 5 kamar yang dihuni oleh 10 orang.

“Lansia yang ada di panti jompo berasal dari 8 kabupaten yang ada di Bali. Kordinator Panti Jompo mengharapkan kepada keluarga Lansia agar sering menjenguk atau melihat baik saat hari raya maupun hari-hari tertentu dan diajak kerumah agar tidak merasa terbuang di panti asuhan,” cetus Nyoman Wijaksa.

Ketua Bhayangkari yang didampingi Kapolres Buleleng menyampaikan,” kedatangan Bhayangkari dan Polwan Polres Buleleng ke Panti Jompo untuk melaksanakan anjang sana berkaitan dengan hari Ibu, hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020 yang bertujuan untuk berbagi tali kasih, berbagi nasib semoga menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.

Masih menurut ketua Bhayangkari Buleleng menuturkan, Dan tali kasih yang diberikan berupa selimut serta kebutuhan lain sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan untuk menambah kenyamanan dengan semoga bermanfaat. Jangan diukur apa yang diberikan, tapi hati yang tulus dalam berbagi kasih dari Ketua Bhayangkari, Polwan Polres Buleleng dan Kapolres Buleleng. Tujuannya adalah untuk hari ibu.

” Ingin berbagi kasih berkaitan dengan hari ibu dan hari natal dan tahun baru. Berbagi nasib semoga menjadi berkah untuk kita semua. Apapun yang diberikan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan untuk menambah kenyamanan dan semoga bermanfaat.
Jangan diukur apa yang diberikan, tapi hati yang tulus dalam berbagi kasih dari Kapolres Buleleng. Terlihat wajah yang bahagia, moga bisa berinteraksi dengan sesama,” kata AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Kordinator Panti Jompo menyampaikan, mewakili Lansia yang ada mengucapkan banyak terimakasih atas tali kasih yang telah diberikan. Apa yang telah diberikan sangat berguna dan dioeruntukan sesuai dengan kebutuhan masing masing lansia, semoga semuanya diberikan kesehatan dan umur panjang. (gede.s)

Memberikan Komentar anda