Beranda Berita Utama Kapolda Jabar Cek Kesiapan Personel di Pos Pam Cikopo Jelang Natal dan...

Kapolda Jabar Cek Kesiapan Personel di Pos Pam Cikopo Jelang Natal dan Tahun Baru

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA _ Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H melaksanakan Monitoring Arus Balik Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019, pada hari Sabtu (21/12/2019) bertempat di Pos Pam Cikopo, Purwakarta.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar memberikan arahan dan himbauan kepada para petugas untuk melakukan kerja sama bersama seluruh instansi terkait dan masyarakat, sehingga pelaksanaan pengamanan arus balik Libur akhir tahun 2019, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, disamping itu Kapolda menyampaikan kepada anggota yang bertugas untuk menjaga kesehatan, supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolda Jabar Juga memberikan himbauan kepada masyarkat untuk menjaga keselamatan diri dan pengendara lain dengan mentaati rambu-rambu Lalu Lintas dan petunjuk dari petugas, mempersiapkan diri dengan kelengkapan surat – surat kendaraan dan melakukan pengecekan kelaiakan kendaraan yang akan digunakan , bila lelah atau mengantuk agar beristirahat di tempat-tempat yang aman.

Polda Jabar juga menyiapkan Polsek dan Polres untuk menjadi rest area yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, selalu berdoโ€™a untuk keselamatan, keamanan dan kelancaran di perjalanan, tutur Kapolda Jabar.

Kegiatan monitoring dan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan para personel untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan Pelayanan yang prima guna suksesnya Operasi Lilin Lodaya 2019, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat yang melaksanakan Libur Akhir tahun 2019 serta kelancaran arus balik. (Fito)

 

Memberikan Komentar anda