Beranda Berita Utama Polsek Dawuan Menerima Kunjungan Forum Komunikasi Kemitraan Polisi Masyarakat

Polsek Dawuan Menerima Kunjungan Forum Komunikasi Kemitraan Polisi Masyarakat

281
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Dalam rangka meningkatkan kinerja para anggota Pengurus Resort Majalengka Mitra Polri FKPM (Forum Komunikasi Kemitraan Polisi Masyarakat) Pokdar Kamtibmas adakan kunjungan ke Polsek Dawuan, dalam kunjungan tersebut dalam rangka siratulrahmi untuk menjalin sinergisitas, terutama dibidang Kamtibmas di wilayah Polsek Dawuan kedepannya dengan lebih baik, Selasa (10/12/2019).

Haji Badra Erawan selaku Ketua FKPM (Forum Komunikasi Kemitraan Polisi Masyarakat) Pokdar Kamtibmas Resort Majalengka yang didampingi dengan beberapa rekan Pengurus tegas menambahkan,“ Setiap atribut pakaian FKPM Pokdar Kamtibmas sampai pengurus Ranting dilengkapi dengan nama dan jabatan per strukturalnya, bermaksud agar Mitra Polri FKPM Kopdar Kamtibmas mengenal jati diri dari pengurus,” tambahnya.

FKPM (Forum Komunikasi Polisi Masyarakat) merupakan wadah kerja sama kemitraan antara polisi dan masyarakat untuk memecahkan persoalan sosial yang dapat berakibat menjadi gangguan kamtibmas di desa nya masing masing.

Selanjutnya Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH menuturkan,” Hal yang terpenting adalah siratulrahmi, untuk masalah tugas-tugas atau program-program sembari berjalan dengan membangun sinergisitas satu sama lain. Terkait masalah Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sembari saling membangun daerah kearah yang lebih maju, khususnya di wilayah hukum Polsek Dawuan.

Kapolsek Dawuan berharap anggota FKPM yang sudah dibentuk tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai bentuk hubungan kemitraan dengan polri demi terciptanya kamtibmas yang kondusif. (**/ft)