Beranda Berita Utama Polda Jabar Bersama Kodam III/Siliwangi Gelar FUN BIKE dan Bakti Sosial

Polda Jabar Bersama Kodam III/Siliwangi Gelar FUN BIKE dan Bakti Sosial

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG _ Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019, Polda Jabar bersama Kodam III/Siliwangi gelar Road Bike Race Open dan Fun Bike pada, Sabtu (7/12/19).

Tampak hadir Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. S.I.P., M.M., Q.I.A., Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dan Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil.

Dengan rute start dari Makodam III/ Siliwangi dan finish di Markas Detasemen Brimob Polda Jabar Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat serta diikuti oleh sedikitnya 1500 peserta termasuk Polda Jabar, Kodam III Siliwangi dan tamu undangan lainnya, acara ini berlangsung meriah serta lancar.

Acara dihadiri pula oleh Wakapolda Jabar, Pejabat utama Polda Jabar, pejabat utama Kodam III/Slw, Kapolrestabes Bandung, Kapolres Bandung, Kapolres Cimahi Kapolres Sumedang, Kapolres Subang, Kapolres Garut, Kapolres Purwakarta serta masyarakat setempat.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengatakan,” Kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi dan berkomunikasi sekaligus untuk meningkatkan sinergitas bagi TNI Polri serta komponen masyarakat lainnya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, acara diisi oleh bakti sosial pemberian santunan terhadap masyarakat yang kurang mampu sebanyak 150 orang. (**/ft)

Memberikan Komentar anda