Beranda Berita Utama Penampilan Polisi Cilik Meriahkan HUT Brimob Ke-74 di Banten

Penampilan Polisi Cilik Meriahkan HUT Brimob Ke-74 di Banten

0

BHARATANEWS.ID|SERANG – Senam Tongkat dari Pocil TK Bhayangkari Banten menjadi atraksi pembuka dalam meriahkan HUT Brigade Mobile yang ke-74 di lapangan Brimob Polda Banten, Jalan KH Amin Jasuta, Serang, Provinsi Banten, Kamis (14/11/2019).

Belasan Pocil yang ikut senam tongkat ini lansung mengalihkan pandangan ratusan personel Kepolisian, TNI serta Forkopimda Banten yang hadir di Mako Brimobda Banten.

“Mantap, penampilannya sangat bagus nak,”terang Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan.

Dengan menggunakan baju Kaus lengan panjang dan celana panjang loreng khas satuan Brimob Polri, 13 Polisi Cilik ini menampilkan pergerakan – pergerakan bela diri, seperti personel Kepolisian  yang sudah piawai dengan pergerakan senam tongkat tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reeza Herasbudi S.I.K M.M.

“Alhamdulillah, penampilan Pocil dengan senam tongkat ini menjadi penampilan pembuka dalam peringatan HUT Brimob ke 74 di Mako ini. Rasa capek saat upacara paginya lansung hilang, karena melihat penampilan mereka,”tukas Reeza

Reeza menjelaskan, selain melaksanakan upacara peringatan HUT Brimob Polri. Brimobda Polda Banten menampilkan beberapa kegiatan lainnya, diantaranya Senam Pocil oleh TK Bhayangkari Banten dan Peragaan Kemampuan Brimob dalam penanganan PAM VVIP dan Teroris di hutan dan di Kota serta bagaimana penggulangan ancaman Bom dan KBR.

“HUT Brimob Polri Ke-74 tahun ini,  bertemakan Brimob untuk Indonesia, yangmana kita Brimob Polri siap mengamankan agenda Nasional dan Pilkada dan menjaga Khamtibmas dalam rangka memastikan pembangunan Nasional berjalam dengan aman dan lancar,”tutup Dansat Brimob Polda Banten. (sdl)

Memberikan Komentar anda