Beranda Hankam Polsek Kawasan Wilayah Muara Baru Gelar Operasi Zebra Jaya 2019

Polsek Kawasan Wilayah Muara Baru Gelar Operasi Zebra Jaya 2019

0

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Hari ke 14 Operasi Zebra Jaya 2019, Sebanyak 86 motor kena tilang karena melanggar peraturan lalulintas di Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (5/11).

Operasi Zebra Jaya 2019 yang di gelar di Jalan Hiu Raya Pelabuhan Samudera Nizam Zachman Jakarta melibatkan 35 personil gabungan dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Kawasan Wilayah Muara Baru.

Kegiatan Operasi ini dilaksanakan mulai pukul 07.30-09.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP. Widodo yang didampingi oleh Kanit Lantas Polsek Kawasan Wilayah Muara Baru Ipda Ayi Supriyadi. “Yang menjadi sasaran atau Target dalam Operasi Zebra Jaya 2019 yaitu, kendaraan melawan arus, tidak gunakan helm SNI, menggunakan hp saat mengemudi, mabuk saat mengemudi, melanggar batas kecepatan, pengemudi di bawah umur, tidak gunakan sabuk keselamatan, dan penyalah gunaan rotaror/strubo,” kata Ipda Ayi Supriyadi.

Ini hari terakhir Kepolisian mengadakan Operasi Zebra Jaya 2019 diharapkan agar para pengendara kendaraan bermotor dapat terus mematuhi peraturan lalulintas. (dade)

Memberikan Komentar anda