Beranda Berita Utama Plt Kades Cigombong Yedi kunjungi sentra kuliner

Plt Kades Cigombong Yedi kunjungi sentra kuliner

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Plt Kades Yedi Rahmawan Sos MSI Cigombong berserta rombongan terdiri dari trantib kecamatan Cigombong kunjungi sentra kuliner yang berlokasi di perumahan Villa Mutiara Lido RW 05 Desa Cigombong kecamatan Cigombong kabupaten Bogor.

Dalam kunjungan sentra kuliner langsung bertemu para pedagang. Para pedangan yang berjualan merasa senang dengan kedatangan Plt kades cigombong.

Yedi Rahmawan Sos MSI yang akrab dipanggil Yedi menyampaikan,” Bahwa sentra kuliner ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan. Dan diharapakan melalui kegiatan ini akan menumbuhkan perekonomian yang ada di wilayah Cigombong Kabupaten Bogor. Dan Yedi juga bersama dengan pemerintahan akan mengevaluasi kegiatan ini agar para pedagang bisa berdagang dengan nyaman serta mendapat hasil yang maksimal,” ujarnya.

Selanjutnya Sahrul Ketua RW 05 Desa Cigombong kecamatan Cigombong menyampaikan kegiatan sentra kuliner ini merupakan hasil karya dari masyarakat yang berada di desa Cigombong . Pedagang yang berdagang di lokasi ini sebanyak 90 pedagang terdiri berbagai makanan dan jajanan dan murni masyarakat desa Cigombong .

Dengan adanya kegiatan ini agar dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat terutama pedagang kecil , harapan dari kegiatan ini kedepannya para pedagang tidak hanya berhenti dengan bulan rhamadan saja dan harus berkesinambungan. Selanjutnya Sahrul akan mengevaluasi kegiatan ini agar kedepannya lebih baik. (08/04/19)

Pedagang cilung ( Aci digulung) Nanang Ahmad yang tinggal kongsi atas desa Cigombong mengucapakan terima kasih kepada pengelola lokasi ini. Dengan berjualan di sentra kuliner mendapat hasil yang sangat memuaskan.

Nanang juga mengatakan,” Biasanya sehari hari berjualan keliling kampung dengan adanya sentra kuliner dapat meningkatan pendapatan yang lebih baik,” paparnya.ย  (Buchari/Ferdi)

Memberikan Komentar anda