Beranda Berita Utama Jelang Rapat Penetapan Program Bina Siswa, Kapolsek Katobu Rutin Kunjungi Beberapa Sekolah

Jelang Rapat Penetapan Program Bina Siswa, Kapolsek Katobu Rutin Kunjungi Beberapa Sekolah

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Jelang rapat penetapan program bina siswa antara Kepolisian bersama Muspika dan seluruh elemen masyarakat yang akan dilaksanakan 26/10/2019 mendatang. Kepolisian Sektor (Polsek) Katobu rutin laksanakan kunjungan di sekolah-sekolah.

Setelah sebelumnya menjadi Inspektur Upacra pengibaran bendera di SMP 02 Lohia, AKBP Deby Asri Nugroho melalui Kapolsek Katobu Ipda Darul Aqsa kembali melakukan kunjungan di SMP 01 Waara Kecamatan Lohia Kabupaten Muna, Selasa 22/10/2019.

Dihadapan 420 pelajar, Kapolsek, memberikan imbauan kepada para siswa siswi yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para pelajar serta menekan angka kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak.

“Giat hari ini kami memberikan imbauan kepada pelajar, tentu tujuannya agar tingkat kedisiplinan remaja khususnya usia pelajar bisa semakin baik, dalam kesempatan ini kami juga menyaksikan secara langsung pernyataan sikap yang diucapkan oleh 420 siswa siswi,” ucapnya.

Darul menambahkan pada rapat penetapan program bina siswa yang akan dilaksanakan di aula gedung Galampano Rujab Bupati Muna, akan dihadiri kurang lebih 1000 orang.

“Untuk estimasi peserta yang hadir dalam acara nanti sebanyak 1000 orang dan semoga semua yang telah kami rencanakan dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya. (aris)

Memberikan Komentar anda