Beranda Berita Utama Kapolres Bogor, Wakil Rektor 3 Dan BEM Unida Melaksanakan Bhakti Sosial Ke...

Kapolres Bogor, Wakil Rektor 3 Dan BEM Unida Melaksanakan Bhakti Sosial Ke Anak Yatim

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.Si bersama dengan Kasat Binmas, Kapolsek Ciawi, Kasat Intel, dan anggota kegiatan anjangsana dan bhakti sosial kepada anak yatim piatu, Jumat, 11 Oktober 2019.

Dalam kegiatan anjangsana dan bhakti sosial ini juga didampingi oleh Wakil Rektor 3 Unida Dr.Hj. Rita Rahmawati, Msi bersama BEM Unida di Universitas Djuanda Kabupaten Bogor.

“Sebagai makhluk sosial dalam kehidupan ini mari kita bersama sama menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu dan saudara-saudara di sekitar kita yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita, Karena memelihara dan memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW,” ungkap AKBP Muhammad Joni, S. I. K., M.Si.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bogor memberikan bantuan kepada 25 orang anak yatim.

AKBP Muhammad Joni, S. I. K., M. Si juga berpesan kepada para Mahasiswa untuk tidak segan menyampaikan apabila adanya masukan terkait pelayanan publik. Kapolres Bogor juga menyampaikan akan berusaha memberikan pelayanan berbasis IT kepada masyarakat Kabupaten Bogor. (Fito)

Memberikan Komentar anda