Beranda Berita Utama Polsek Panyingkiran Berikan Pembinaan Kepada Pelajar SMK Rise

Polsek Panyingkiran Berikan Pembinaan Kepada Pelajar SMK Rise

134
0
BERBAGI
BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Polsek Panyingkiran melaksanakan himbauan dan penyuluhan Kamtibmas  kepada para siswa dan siswi SMK Negeri Panyingkiran Dan SMK Rise. Selain itu juga, bahwa giat tersebut untuk mencegah para pelajar melakukan aksi unjuk rasa.

Aiptu Iwan Herwana mewakili Kapolsek Panyingkiran AKP H. Sukanto,SH  menginformasikan, bahwa kegiatan himbauan yang dilaksanakan Polsek Panyingkiran ini, merupakan bentuk tanggung jawab untuk menjamin keamanan dan ketertiban dimasyarakat. Dan agar pelajar bijak dan cerdas berita medsos (berita provokatif).

Diharapkan dengan himbauan Kamtibmas ini para siswa siswi semakin menyadari tanggung jawab mereka sebagai generasi bangsa yang Setiap sikap dan tindakannya selalu berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945. Karena pelajar merupakan aset dan generasi penerus bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.

“Mendorong dan memotivasi para pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas, serta membanggakan orang tua juga berguna bagi masyarakat dan negara,” kata Aiptu Iwan Herwana, Senin (30/09/2019).

Kepala SMK Rise Tedi Supriyadi,S.Kep  mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak Polsek Panyingkiran menjadi pembina upacara bendera dan telah memberikan semangat dan motivasi belajar serta imbauan terhadap pelajar di sekolahnya.

“Kami berkeyakinan dengan kehadiran polisi di sekolah kami akan membawa dampak yang positif terhadap pergaulan dan semangat belajar para pelajar,” kata Kepala SMK Rise Tedi Supriyadi, S.Kep. (**/nano)