Beranda Berita Utama Brigadir Deni Kuswandy : Agar Panitia Pemilihan Kepala Dusun Tetap Menjaga Netralitas

Brigadir Deni Kuswandy : Agar Panitia Pemilihan Kepala Dusun Tetap Menjaga Netralitas

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA โ€“ Anggota Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti Polsek Panyingkiran, Brigadir Deni Kuswandy, Pada Hari Jum’at tanggal 27 September 2019 monitoring persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Dusun – desa Karyamukti.

Monitoring yang dilakukan di Balai Desa Karyamukti, selain berkoordinasi dengan Kepala Desa juga menemui para panitia Pilkadus hingga anggota KPPS.

Dalam Pilkadus Desa Karyamukti terdapat beberapa TPS kumbung / tempat pencoblosan, yang tersebar di sejumlah Desa Karyamukti. Pelaksanaan pemilihan perangkat desa akan diselenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 28 September 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Deni Kuswandy anggota dari Polsek Panyingkiran Polres Majalengka juga menyampaikan pesan-pesan, agar panitia tetap menjaga netralitas, serta mengajak seluruh pamong desa maupun panitia Pilkadus untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat, meskipun mereka memiliki pilihan yang berbeda.

Selain itu, kepada para calon Kepala Dusun dan pendukung maupun panitia juga diingatkan agar tidak mudah dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

” Melalui Pilkadus, masyarakat akan menggunakan hal pilihnya untuk menentukan pemimpin mereka. Untuk itu, saya menghimbau kepada masyarakat agar kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin dan hindari konflik antarpribadi,” Ungkap Brigadir Deni Kuswandy. (nano)

Memberikan Komentar anda