Beranda Berita Utama Pengcab Perbakin Purwakarta Sukses Adakan Lomba Menembak Bupati Cup 2019

Pengcab Perbakin Purwakarta Sukses Adakan Lomba Menembak Bupati Cup 2019

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dihari terakhir sejumlah peserta lomba menembak bupati cup Purwakarta yang diselenggarakan pengcab Perbakin Purwakarta cukup membludak dihari pertama mencapai 17 gelombang dan di hari kedua ini mencapai 23 gelombang.

“Alhamdulillah sesuai prediksi di hari kedua ini peserta meningkat dari hari pertama dan kami cukup puas. Dan yang terpenting kegiatan ini silaturahmi diantara pehobi menembak” ungkap Drs Dadan Koswara Ketua pengcab Perbakin Purwakarta, saat penutupan, Minggu (22/9).

Menurutnya, dalam menembak filosofisnya harus teliti, fokus dan ketenangan agar tepat sasaran begitu juga dalam kehidupan khususnya dalam usaha agar menghasilkan yang diharapkan harus seperti itu.
“Intinya dalam menembak ini ada unsur edukasi dan bisa direalisasikan dalam kehidupan” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam kegiatan lomba menembak ini kita menjaring bibit atlet menembak sebagai generasi untuk berbagi event yang dilaksanakan regional maupun nasional.

“Kita juga akan melihat siapa yang memiliki bakat menembak dan kedepannya kita akan jadikan atlet menembak untuk dikembangkan” tegasnya.

“Untuk kegiatan kali ini kita cukup bangga dengan kehadiran 8 ketua pengcab se Jawa barat dan dihadiri perwakilan dari pengda Perbakin Jabar ini merupakan suatu kehormatan atas dukungan semuanya sehingga kegiatan kali ini berjalan lancar dan sukses” tutupnya.

Sementara, Budi Setiawan ketua panitia lomba menembak bupati cup Purwakarta menuturkan, kegiatan kali berjalan aman, lancar dan sukses dan kami haturkan terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor, maupu peserta yang turut andil mensukseskan kegiatan kali ini.
“Alhamdulillah kegiatan kali ini berjalan sukses dan kami cukup bangga dengan kegiatan kali ini dan mudah-mudahan ditahun depan dapat dilaksanakan kembali” ungkapnya.

Adapun perolehan medali dari masing-masing kelas, diantaranya;
Kelas benchrest juara satu: Agus Dom (B3SC), juara dua Heri NS (88SC), dan juara tiga Ocim SE (JHC). Kelas PCP, juara satu: Aji (BSBC), Juara dua Dwiyoto (KSSC), dan juara tiga Heri NS (Marinir SC). Sementara kelas pompa lokal 25-meter juara satu, Rizqi (maung Padjajaran SC), juara dua Radit ((Wanara SC), dan juara tiga Amri (Wanara SC).

Kelasbenchrest PCP 41-meter lokal anggota club’ binaan Perbakin Purwakarta, juara satu H Deden (Wanara SC), juara dua Amri (Wanara SC), dan juara tiga Ajat sediana (Wanara SC). Serta tripos PCP 33-meter lokal anggota club’binaan Perbakin Purwakarta juara satu Rizqi (MPSC), Juara dua kisantang (MPSC), dan juara tiga Guntur (Wanara SC). Dan masing-masing juara mendapatkan piala, uang pembinaan dan sertifikat. (mas).

Memberikan Komentar anda