Beranda Berita Utama Kabupaten Blitar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2019

Kabupaten Blitar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2019

0

BHARATANEWS.ID|SURABAYA – ubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kepada Pemerintah Kabupaten Blitar atas prestasi dalam mewujudkan Tata Kelola Transportasi yang baik di Daerah.

Penghargaantersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar, Toha Mashuri di Lapangan Plaza Politeknik Pelayaran Surabaya, Selasa pagi (17/09/2019).

Tahun ini, penghargaan diberikan untuk 15 provinsi 77 kabupaten atau kota dengan pengembangan sistem transportasi publik terbaik. Dari 15 Provinsi yang memperoleh penghargaan, Jawa Timur berada di peringkat pertama dan Kabupaten Blitar menerima penghargaan WTN 4 kali berturut-turut.

“Prestasi tersebut harus disyukuri dan dapat menjadi pendorong dalam bekerja lebih keras dan profesional, karena hal tersebut menjadi salah satu kebanggaan bagi seluruh masyarakat Jawa Timur terutama warga Blitar,” pungkas Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo.(**/ayu)

 

Memberikan Komentar anda