Beranda Berita Utama Ratusan Scooteris Hadiri Deklarasi Cees

Ratusan Scooteris Hadiri Deklarasi Cees

0

BHARATANEWS.COM|SUBANG – Menyambut Deklarasi Komunitas Vespa Community Edan Eling Scooter (Cees) menggelar Pesta Vespa 2019 bertajuk ‘Ngariung Mumpulung’ yang berlokasi di Sariater, Subang, Jawa Barat.

Ratusan peserta yang tergabung dalam berbagai klub/komunitas pecinta Vespa se-Indonesia hadir di sini.

“Peserta yang hadir bukan hanya dari komunitas pecinta Vespa di Subang saja, tetapi juga dihadiri ratusan pecinta Vespa dari Bandung, Tasikmalaya, Kalijati, Tangerang serta berbagai daerah lain,” ungkap Riky

Menurut Ketua Harian Cees Riky, mengatakan sebagian besar peserta datang secara berkelompok beriringan ke kota Subang. Khusus peserta dari luar Subang justru sudah tiba di lokasi sejak semalam.

” Kegiatan ini pun menjadi wahana silaturahmi dan konsolidasi antar penggemar dan penghobi Vespa se-Indonesia,”ujar Riky

Sementara itu, Kudil salah seorang Scooter dari SIC Kalijati mengatakan, jika event vespa ini sangat baik untuk menjalin keakraban dan persaudraan antara sesama pecinta mesin kanan.

“Semoga Cees selalu solid, dan terus bisa mempererat tali persaudaraan antara scooteris, Bravo mesin kanan, “ucapnya singkat. (sdl)

Memberikan Komentar anda