Beranda Berita Utama Diduga Ban Pecah Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Diduga Ban Pecah Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi KM 36.500, Sentul, Kabupaten Bogor, menyebabkan tiga orang tewas, Minggu (15/9/2019).

Tiga orang tewas dalam kecelakaan tunggal mobil Suzuki APV nomor polisi F 1196 DH yang terguling di ruas Tol Jagorawi KM 36.500, Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (15/9/2019). Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional Jabodetabek-Jabar Irra Susiyanti mengatakan, kecelakaan itu terjadi pagi tadi.

“Terjadi kecelakaan tunggal kendaraan APV nopol F 1196 DH terjadi di Km 36.500 dari arah Bogor pada jalan tol Jagorawi, tepatnya pada pukul 08.30 WIB,” kata Irra dalam keterangan resminya, Minggu

Kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi KM 36.500, Sentul, Kabupaten Bogor, menyebabkan tiga orang tewas, Minggu (15/9/2019).
Penulis: Gilz
– Tiga orang tewas dalam kecelakaan tunggal mobil Suzuki APV nomor polisi F 1196 DH yang terguling di ruas Tol Jagorawi KM 36.500, Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (15/9/2019).

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional Jabodetabek-Jabar Irra Susiyanti mengatakan, kecelakaan itu terjadi pagi tadi.

“Terjadi kecelakaan tunggal kendaraan APV nopol F 1196 DH terjadi di Km 36.500 dari arah Bogor pada jalan tol Jagorawi, tepatnya pada pukul 08.30 WIB,” kata Irra dalam keterangan resminya, Minggu.

Dia menjelaskan, kecelakaan terjadi akibat ban belakang mobil alami pecah ban sehingga hilang kendali dan terguling.

“Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling. Terdapat tiga korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka-luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong,” ujar Irra.Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli Amri mengatakan, data sementara ada 9 korban.

“Tiga orang meninggal dunia di tempat, 3 orang luka berat, dan 3 orang luka ringan,” ujar dia.

Saat ini polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Satu jam setelah kecelakaan itu, mobil sudah diderek.Saat ini kondisi jalan telah bersih dan arus lalu lintas kembali lancar setelah sempat tersendat. (**/Adit)

Memberikan Komentar anda