Beranda Berita Utama Terdengar Suara Ledakan Di Mako Brimob Banyumanik, Semarang

Terdengar Suara Ledakan Di Mako Brimob Banyumanik, Semarang

277
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|SEMARANG – Terdengar suara ledakan dari arah Kompleks Markas Komando Brimob Banyu manik, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/09/2019) sekitar pukul 08.30 wib.

Suara ledakan terdengar berdentum dengan keras, hingga ledakan tersebut menggetarkan tanah. Hingga para penghuni asrama komplek Brimob dan warga sekitar berhamburan keluar rumah.

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo, M. Hum, Msi, Mm saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp menjelaskan, ” Informasi awal dari bahwa tempat yang diduga meledak adalah tempat penyimpanan barang bukti bom, dan Handak (Bahan Peledak) temuan dari masyarakat berupa mortir, granat dan bom bom sisa perang dunia,” kata Lulusan Akpol tahun 1990 ini.

Masih menurut Karo penmas mabes polri menuturkan, Dan saat ini sedang dilaksanakan pemadaman dan pendinginan akibat kebakaran yang ditimbulkan. Saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh tim gegana dari jakarta yang akan tiba pada pukul 11.00 wib dipimp langsung oleh Dan korbrimob akan melakukan langkah langkah seperti, Sterilisasi, Olah TKP, Disposal sisa sisa bahan yang berbahaya, dan inven dan pendataan kerusakan. Dan 1 org dan den gegana mengalami luka terkena pecahan kaca. (fito)