Beranda Berita Utama Bripka Didi Harnadi Melakukan Kunjungan Ke SD Genteng 1 – Dawuan, Majalengka

Bripka Didi Harnadi Melakukan Kunjungan Ke SD Genteng 1 – Dawuan, Majalengka

185
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Bripka Didi Harnadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Genteng melakukan kunjungan ke Siswa murid SDN Genteng 1 dari mulai Kelas IV, V dan VI diblok Hegarsari Desa Genteng ,Kecamatan Dawuan ,Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya Bripka Didi Harnadi mewakili Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa, agar percaya Isu Medsos yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, tidak terlibat Miras serta harus rajin belajar agar cita-citanya berhasil buat masa depannya, Selasa (10/09/2019).

” Agar pelajar selalu berbakti kepada orang tua dan mencegah peredaran narkoba dan obat -obatan terlarang dan mengajak menolak paham radikalisme, serta apabila mengetahui kejadian tindak pidana agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas,” ucap Bripka Didi Harnadi.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di masyarakat dapat saling berkoordinasi dan selalu bekerjasama dengan baik, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaanya.

Menurut Bripka Didi Harnadi menjelaskan, bahwa kehadirannya untuk menyampaikan kamtibmas supaya muridnya tidak terjerumus tawuran dengan SDN lain, jangan percaya Isu Medsos yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, tidak terlibat Miras serta harus rajin belajar agar cita-citanya berhasil buat masa depannya. (**/ft)