Beranda Berita Utama Pemerintah Desa Campaka Menggelar Pemilihan Ketua RW 02

Pemerintah Desa Campaka Menggelar Pemilihan Ketua RW 02

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dalam rangka mengajak masyarakat untuk cerdas dan dapat berpartisipasi dalam kehidupan berdemokrasi. Pemerintah desa Campaka menggelar pemilihan Ketua Rukun Warga (RW). Dengan demikian bentuk partisipasi dalam demokrasi tidak hanya bisa dilakukan saat pesta demokrasi besar sekelas Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Negara maupun pemilihan Kepala Daerah. Antusiasme masyarakat sangat luar biasa terhadap pemilihan RW ini.

Dadan heryana, S.Sos kepala desa turut hadir menyaksikan pemilihan Ketua RW 02. Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 02 diikuti oleh tiga Calon. Pemilihan Ketua RW 02 Desa Campaka, dilaksanakan sesuai DPT yang ada dengan pemilih 595 orang. Pelaksanaan pemungutan suara bertempat di aula Masjid Miftahussa’adah Hegarmanah. Minggu, (07/09/2019).

Firmansyah, SH selaku Ketua Bamusdes desa Campaka saat dikonfirmasi mengatakan,” Masyarakat yang menginginkan pemilihan RW sesuai dengan DPT. Dan harapan kalau semua ikut milih maka siapapun yang jadi akan mempunyai tanggung jawab lebih, untuk membawa aspirasi masyarakat di RW 02. Biaya pelaksanaan pemilihan ini iuran dari calon dan masyarakat RW 02. Dan pemilihan ketua RW 02 dimenangkan oleh bapak Ade Priatna dengan perolehan suara 211,” pungkasnya.ย  (**/ft)

Memberikan Komentar anda