Beranda Berita Utama Pemdes Campaka Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Desa Lama Dengan Pejabat Sementara...

Pemdes Campaka Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Desa Lama Dengan Pejabat Sementara ( Pjs )

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Pemerintah Desa Campaka melaksanakan kegiatan perpisahan dan pengenalan Kepala Desa Campaka, Kecamatan Campaka. Dalam acara tersebut menyerahkan jabatan serta tugas dan tanggung jawabnya kepada Dadan heryana, S. Sos, sebagai Pejabat (Pj) Sementara Kepala Desa Campaka yang telah dipilih oleh pihak pemkab Purwakarta melalui rekomendasi kecamatan Campaka.

Acara serah terima jabatan di hadiri oleh seluruh perangkat desa dan staf, pimpinan dan anggota Bamusdes, Pengurus LPM, para ketua RT dan RW, PKK, Karang Taruna, dan Tokoh masyarakat /agama. Pelaksanaan kegiatan di aula desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Minggu, (01/09/2019)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Serda Basuki selaku Babinsa Desa Campaka Koramil 1904/cmk jajaran Kodim 0619/pwk, mewakili Danramil  Kapten Inf Gatot Widodo menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa kepada Pj sementara.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Dede Ismail dalam sambutannya mengatakan, permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga desa Campaka.

“Terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa sehingga berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ungkap Dede ismail.

Selanjutnya Ketua Bamusdes Desa Campaka Firmansyah, SH dalam sambutannya mengatakan, Memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada pak dede ismail. Selamat datang pejabat sementara yang baru dalam pemerintahan desa Campaka beserta ibu, semoga kita ke depan memberikan kerja sama yang baik untuk kemajuan desa Campaka.

Kemudian di lanjutkan sambutan Kepala desa (Pjs) Dadan heryana, S. Sos menuturkan,” Beliau adalah teman saat bertugas di satpol PP, saya akan secepatnya akan turun ke masyarakat sekaligus memperkenalkan diri. Saya tidak akan bekerja dengan baik tanpa ada kerjasama dengan bapak ibu sekalian. Bekerja dengan saya serius tapi santai, apabila ada masalah jangan bicara di belakang, silahkan datang ke desa, akan tetapi sesuai dengan aturan yang ada,” pungkasnya.

Lanjut Dadan Heryana, S. Sos menuturkan, Hingga saya belum menjabat sudah ada yang nge WA saya, yaitu terkait proyek perum. Saya dalam mengambil keputusan harus musyawarah dengan Lembaga desa. Saya mendengar informasi Ketua karang taruna juga menjabat sebagai ketua Gibas, akan tetapi harus bisa menempatkan tupoksi. (**/ft)

Memberikan Komentar anda