Beranda Berita Utama Polda Jatim Periksa Lima Orang Terkait Kasus Rasisme Mahasiswa Papua

Polda Jatim Periksa Lima Orang Terkait Kasus Rasisme Mahasiswa Papua

0

BHARATANEWS.ID|JAKARTA – Polda Jawa Timur memeriksa kembali 5 saksi terkait kasus rasisme yang menimpa mahasiswa Papua yang menempu ilmu di Surabaya. Total 21 saksi diperiksa semuanya.

“Hari ini akan kita periksa lima saksi lagi setelah tujuh kemarin dan sembilan. Berarti jumlah saksi yang kita penuhi hari ini berjumlah 21 orang,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Rabu (28/8/2019).

Kabid Humas Jatim Kombes Pol Frans Barung mengatakan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan akan mengumumkan tersangka dalam kasus ini dalam 1-2 hari ke depan. Barung memastikan polisi bekerja profesional.

“Dari 21 saksi itu tentu yang ditunggu adalah siapa tersangka yang sesuai dengan video, kita akan umumkan dan tentunya kapolda akan mengumumkan satu dua hari ini,” ucap Kombes Pol Barung Mangera.

Namun, Kombes Barung tak merinci siapa 21 saksi yang dimaksud. “Nanti hari ini kita sampaikan setelah pemeriksaan termasuk yang sudah ramai di media,” tuturnya. (***)

Memberikan Komentar anda