Beranda Uncategorized Tol Jagorawi Kembali Menelan Korban Di Km 31.800

Tol Jagorawi Kembali Menelan Korban Di Km 31.800

253
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Beredar kabar di media sosial, dari pantauan Media Bharatanews, peristiwa tabrakan beruntun yang melibatkan beberapa mobil mini bus terjadi di depan sirkuit sentul, senin (8/7).

Dalam video tersebut terlihat dua mobil berwarna putih saling sengol dengan kondisi kendaraan rusak parah, sementara mobil satu nya lagi terlihat rusak parah dibagian sisi nya.

“tol jagorawi menuju bogor ada laka, persis di depan pintu sirkuit sentul, tabrakan beruntun dan ada korban ,” jelas seorang pria dalam video tersebut.

Sementara itu terlihat korban terbaring di tengah jalan yang hendak dibantu oleh penguna jalan lain yang segaja berhenti untuk menolong korban serta tampak juga seorang wanita terlihat menangis di sekitar korban yang tergeletak dijalan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bogor AKP M. Faldi Amri S.I.K melaksanakan Olah TKP kecelakaan lalu lintas yang bertempat diruas jalan tol Jagorawi tepatnya di KM 31.800 Jalur A (Jakarta arah Bogor) Kab. Bogor, pada Senin, 08-07-2019, sekitar pukul 08.58 WIB.

Dari hasil olah TKP Kendaraan Bus Merc Benz Damri No. Pol. B-7228-TGD datang dari arah Jakarta menuju arah Bogor bergerak dilajur 1 setibanya di TKP berpindah lajur ke lajur 3 sehingga menabrak Kendaraan Datsun Go No. Pol. B-2361-BKP lalu terdorong kedepan dan menabrak Kendaraan Toyota Kijang Innova No. Pol. B-1660-SRL yang sedang mengalami pecah ban dilajur 3, maka terjadi kecelakaan lalu lintas.
Adapun identitas pengemudi :
1). Pengemudi Kendaraan Bus Merc Benz Damri No. Pol. B-7228-TGD (belum diketahui/melarikan diri di TKP dan dalam pengejaran petugas).
2). Pengemudi Kendaraan Datsun Go No. Pol. B-2361-BKP, Nama : Andi Hakim, Spi
3). Pengemudi Kendaraan Toyota Kijang Innova No. Pol. B-1660-SRL, Nama : Saipudiin

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan Penumpang Kendaraan Datsun Go No. Pol. B-2361-BKP bernama (Rafa Azka Alfatih/6 tahun) warga Jalan Kebon Dua Ratus Ry. 008/002 Kamal Jakarta Barat meninggal dunia di perjalanan saat dibawa ke RS EMC Sentul
2). Penumpang Kendaraan Datsun Go No. Pol. B-2361-BKP bernama (H. M. Nuh/71 tahun) warga Jalan Kebon Dua Ratus Ry. 008/002 Kamal Jakarta Barat, mengalami luka-luka
3). Penumpang Kendaraan Datsun Go No. Pol. B-2361-BKP bernama (Inang Kusumawati, Spd/42 tahun) warga Jalan Kebon Dua Ratus Ry. 008/002 Kamal Jakarta Barat, mengalami luka-luka

Selanjutnya Unit Laka Lantas Polres Bogor langsung membawa korban ke RS EMC untuk penanganan medis lebih lanjut.