Beranda Berita Utama Iman Nurmansyah, Spd Anggota Dewan Majalengka Jenguk TKW Yang Diduga Mendapat Penyiksaan...

Iman Nurmansyah, Spd Anggota Dewan Majalengka Jenguk TKW Yang Diduga Mendapat Penyiksaan Dari Majikannya

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Anggota DPRD kabupaten Majalengka, Iman Nurmansyah, Spd dari Fraksi PDIP, mengunjungi tenaga kerja wanita (TKW) Tasini (korban) yang diduga  mengalami penyiksaan di Adha,Arab saudi. Saat ini Tasini sedang menjalani perawatan di RSUD Majalengka, Jawa Barat.

“Mau melihat kondisi Tasini (TKW) yang di duga mendapat penyiksaan dari majikan, sekarang lagi dirawat di rsud Majalengka,” kata Iman Nurmansyah, Spd saat mendatangi rumah sakit, Jumat (05/7/2019).

Sementara itu, menurut informasi yang sampai ke Anggota dewan dari Fraksi PDIP ini bahwa korban adalah TKW yang di duga melalui jalur ilegal.

Kemudian Iman Nurmansyah, Spd selaku anggota dewan langsung mengecek keberadaan kondisi Tasini warga asal desa Loji, Kecamatan Jatiwangi yang dikabarkan dianiaya oleh majikannya. Namun dokter belum menyampaikan keterangan soal luka dan akibat penyiksaan yang dialami Tasini.

Iman Nurmansyah, Spd dari Fraksi PDIP ini saat di konfirmasi melalui via Whatsapp menuturkan, ” Ini Tkw di duga ilegal, jadi ada sedikit kendala. Dan saya selaku anggota dewan, paling juga Kita kedepan akan melakukan pencegahan, dan jangan sampai terulang, Kejadian spt ini. Dan pendapat saya harus sharing dengan dinas terkait. Ini gak bisa dibiarkan, karena ini bentuknya penyiksaan. Secara pribadi saya prihatin dengan kejadian ini,” Terang Anggota Dewan dari Fraksi PDIP Majalengka ini.

Memberikan Komentar anda