Beranda Berita Utama Plt Bupati Asahan Berhalalbihalal Sekaligus Peresmian Kantor Kecamatan Teluk Dalam

Plt Bupati Asahan Berhalalbihalal Sekaligus Peresmian Kantor Kecamatan Teluk Dalam

0

BHARATANEWS.ID|ASAHAN – Plt Bupati Asahan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan berhalalbihalal sekaligus meresmikan kantor Kecamatan Teluk Dalam. Selasa (18/06/19).

Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan keberadaan kantor camat sangat penting perannya dalam menggerakkan roda pemerintahan, di kecamatan untuk mendukung suksesnya program pembangunan daerah, khususnya dalam optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat.

Dengan peresmian Kantor Camat Teluk Dalam ini Plt bupati mengharapkan pemerintah di Kecamatan Teluk Dalam, dapat bekerja lebih optimal menghadirkan pemerintahan yang melayani masyarakat.

โ€œSaya ucapkan selamat kepada masyarakat Kecamatan Teluk Dalam atas peresmian kantor kecamatannya dengan fasilitas ini pelayanan kepada masyarakat, dapat terselenggara dengan lebih baik,โ€ ucap H. Surya dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, peresmian Kantor Camat Teluk Dalam Plt Bupati juga menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir bathin.

Plt Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kehilafan almarhum, selama menjabat Bupati Asahan dan kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Teluk Dalam, berkesempatan mengirim doa disela-sela pelaksanaan peresmian Kantor Camat Teluk Dalam dengan mengirim Al-Fatihah kepada Almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P.

Turut hadir dalam peresmian Sekdakab Asahan, Plt Ketua Tp. PKK Kabupaten Asahan, Hj. Titiek Sugiarti Surya, OPD, Camat Teluk Dalam masing-masing beserta istri. (NanG)

Memberikan Komentar anda