Beranda Berita Utama Pemudik Asal Jambi Tewas Terjatuh di Jembatan Sungai Cimanuk Saat Menepi di...

Pemudik Asal Jambi Tewas Terjatuh di Jembatan Sungai Cimanuk Saat Menepi di Tol Cipali Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Khoerul Fuad (32) Seorang pria Asal Jambi terjatuh di Jembatan Sungai Cimanuk jalan Tol Cipali KM 161 Kabupaten Majalengka. Setelah menerima laporan, anggota lalu lintas Polres Majalengka beserta Basarnas Kabupaten Majalengka. mengecek TKP.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan, saat itu pemudik (korban) mengendarai kendaraan jenis toyota Inova warna hitam nopol BH 1597 GK dari arah Jawa tengah Demak menuju Jambi. Dalam perjalanan korban menepi untuk beristirahat, duduk sambil minum kopi di atas jembatan Cimanuk KM 161 Cipali lalu terjatuh ketanah pinggir kali cimanuk dengan ketinggian kurang lebih 15 meter lebih dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

” Korban adalah warga Desa Talang Datar kecamatan Bahar Utara Jambi,” paparnya kepada media.

Menurutnya, untuk mengangkat jasad korban, Tim mengevakuasi dengan peralatan yang digunakan yakni satu unit rescue car, satu unit LCR, peralatan komunikasi dan Peralatan medis.

” Dalam kurun waktu 10 menit korban Khoerul Fuad ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Kejadian tersebut dalam penanganan jajaran Polres Majalengka. Untuk pengurusan jenasah selantutnya korban dibawa ke rumah sakit Cideres.(Nano)

Memberikan Komentar anda