Beranda Berita Utama Ramadhan Berkah, Ormas Manggala Santuni 150 Anak Yatim

Ramadhan Berkah, Ormas Manggala Santuni 150 Anak Yatim

562
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA  – Dalam momentum bulan penuh berkah, organisasi masyarakat Manggala Garuda Putih yang ditenggarai oleh Ramdan melaksanakan Bakti sosial sekaligus buka bersama anggota dan santunan anak yatim.

Baksos dan buka bersama di gelar manggala di seķretariat munjul yang d ikuti seluruh pengurus serta 150 anak yatim dan tamu undangan.

Ketua Manggala Ramdan mengatakan, di momentum bulan penuh berkah ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

” Alhamdulillah baksos ini bisa terselenggara atas partisipasi semua unsur dari mulai pemerintah sampai tokoh masyarakat, sehingga kami bisa berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim” kata Ramdan

Lanjut dirkatakan Ramdan, organisasi manggala adalah organisasi yang bergerak di bidang Sosial dan budaya.

” atas dasar hasil keputusan bersama maka terlakana giat baksos ini, kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan baik moril dan materil kepada seluruh donantur dan simpatisan atas terlaksananya kegiatan ini” ucap Ramdam kepada awak media.

“Alhamdulillah kegiatan baksos ini berj alan lancar dan khidmat.” Pungkas Ramdan

Seorang warga mengatakan, kegiatan ini memang sangat perlu dilakukan oleh organisasi masyarakat.

” kami ucapkan terimakasih atas kepedulian ormas manggala garuda putih atas kepeduliannya kepada sesama terutama anak yatim, semoga apa yang dilakukan ini menjadi berkah untuk organisasi dan seluruh pengurusnya” tutur Sri Hermawati. (jenar)