Beranda Berita Utama H – 3 Lebaran, FORMAL Majalengka Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

H – 3 Lebaran, FORMAL Majalengka Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

517
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Guna berlomba – lomba dalam kebaikan khususnya di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah. Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Forum Antar Lembaga (FORMAL) Kabupaten Majalengka melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan takjil gratis di Jalan Raya Kadipaten-Majalengka, tepatnya di Pertigaan jalan baru Panglayungan Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Minggu (2/6/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Koordinator FORMAL Momon Surahman dan diikuti jajajaran pengurus FORMAL lainnya.

” Kegiatan sosial dengan pembagian takjil ini merupakan program rutin yang dilaksanakan FORMAL pada Bulan suci Ramadhan,” ungkap Koordinator FORMAL, Momon Surahman kepada media.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Majalengka H Karna Sobahi dan seluruh mitra kerja FORMAL atas segala bantuan dan suportnya terhadap program kerja FORMAL selama ini.

“Semoga kita selalu bersinergi dan dapat bekerjasama dalam melakukan kegiatan sosial di masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, di bulan puasa ini ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki diri dan mencari ladang pahala lewat orang lain, yakni dengan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa.

“Kami bagikan takjil ini secara gratis, agar warga yang masih dalam perjalanan saat memasuki waktu berbuka puasa, bisa segera berbuka puasa. Semoga yang kami lakukan ini bisa membawa berkah dan bisa bermanfaat bagi warga pengguna jalan khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa,” imbuhnya.

Diakuinya, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara FORMAL untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Pantauan media, usai membagikan takjil gratis di jalan raya, tepatnya di depan Posko mudik lebaran yang didirikan FORMAL kemarin, jajaran pengurus dan anggota FORMAL berbuka puasa bersama di Posko tersebut.(Nano)