Beranda Berita Utama Lima Pria Bertopeng Bacok Hingga Kritis Keluarga Pensiunan Polri

Lima Pria Bertopeng Bacok Hingga Kritis Keluarga Pensiunan Polri

481
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|SIDIKALANG – Bangkit Sembiring (59) Pensiunan Polri dan istrinya Ristani dan 3 orang anak nya nyaris merengang nyawa setalah dibacoki oleh 5 orang pria yang tidak dikenal yang datang ke kediaman nya di Desa Bukit Lau Kersik , Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi pada Jumat 31/5/19 Pukul 03.40 Pagi Hari.

Lima orang yang memakai topeng datang ke kediaman saya , saat itu sekitar pukul 03.40 , saya tidak tau siapa mereka yang datang , setibanya mereka di teras rumah saya mereka langsung memecahkan kaca mobil saya , setelah pecah ada dua orang di sisi kiri dan kanan langsung membacoki saya sebut Bangkit (Korban) saat di hubungi awak media melalui selular.

Saya tidak berdaya , saya tidak bisa berbuat apa apa karena saya sudah dibacoki oleh 2 pria yang berada di sisi kanan dan kiri mobil saya , saya juga tidak bisa bergerak , saya hanya pasrah dan teriak meminta tolong .

Di ceritakan Korban , bahwa ada lima orang yang memakai topne yang datang kerumah nya , dua membacoki dirinya dan tiga orang lain masuk ke dalam rumah dan juga membacok Istri dan anak saya Abraham (11) , Maria ( 17) dan Semangat (20) , istri saya di rawat di Rs Sidikalang , saya dan anak saya Abraham dirawat di Rs Adamalik Medan .

Purnawirawan Polri ini juga mengatakan bahwa setelah puas membacoki dirinya dan menggangap korban sudah tidak bernyawa kelima pelaku langsung melarikan diri.

Korban , yakni “ Pria yang memiliki empat orang anak tersebut berharap kepada pihak kepolisian untuk segera bisa menangkap seluruh pelaku dan memproses sesuai dengan aturan yang berlaku .

Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh Saat dikonfirmasi (1/6/19) mengatakan bahwa Polres Dairi Sudah Membentuk Empat tim untuk Mengejar pelaku , doakan semoga bisa ditangkap pelakunya ya ungkapnya saat di hubungi via selular .

Sementara itu , Kasubag Humas Rumah Sakit Adamalik Medan “ Rosario Dorothy, S.Sos, M.I.Kom” saat dikonfirmasi wartawan dirinya membenarkan bahwa korban Bangkit Sembiring dirawat di Rs Adamalik Medan , Benar dia dirawat , baru saja selesai di Operasi baru selesai di Operasi , masih di ruang pemulihan ,Kobran masuk tanggal 31-Mei- 2019 Pada Jam 20.44 , Untuk anak korban yang bernama Abraham Sembiring Masuk 1 Juni 2019 jam 02.33 , baru selesai di Operasi , karena ada luka benda tajam di bagian kepala , saat ini masi dalam kondisi tidak sadar diri dan Sedang di rawat ruang ICU anak Rs Adamalik Medan.(Leo depari)