Beranda Berita Utama Guna Meminimalisir Pekat, Kapolres Majalengka Pimpin Razia Gabungan

Guna Meminimalisir Pekat, Kapolres Majalengka Pimpin Razia Gabungan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dalam rangka cipta kondisi di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Jajaran Polres Majalengka melakukan Patroli sekaligus Razia gabungan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Kali ini K2YD menyasar sejumlah tempat hiburan malam seperti karaoke dan tempat-tempat yang disinyalir menjadi aktivitas Penyakit masyarakat (Pekat) di Kabupaten Majalengka.

Sebelum Kegiatan Razia dimulai, Anggota Polres Majalengka melakukan Apel Gabungan yang dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, di ikuti Anggota Sabhara, TNI, Sat Reskrim, Intel dan Sat Narkoba.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan, razia gabungan dengan sasaran tempat hiburan malam dan warung yang diduga menjual Minuman Keras (Miras).

” Dari razia ini, mendapatkan hasil dan menyita ratusan barang bukti Miras berbagai jenis tanpa ijin edar, ” ungkapnya, Sabtu (18/5/2019) malam.

Diharapkannya, dengan pelaksanaan patroli dan razia gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP yang ditingkatkan diharapkan dapat tetap menjaga Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Diakuinya, K2YD akan terus dilakukan serta akan menindak tegas pelaku kejahatan demi meminalisir tindak kriminalitas dan Pekat.(Nano)

Memberikan Komentar anda