Beranda Berita Utama Toga Dan FKUB Majalengka Sepakat Menolak People Power

Toga Dan FKUB Majalengka Sepakat Menolak People Power

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA, – Tokoh Agama (Toga) beserta sejumlah ulama di Kabupaten Majalengka meminta agar seluruh lapisan masyarakat tidak terpancing atau ikut dalam gerakan People Power yang digagas oleh sebagian tokoh Politik.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Majalengka, KH. Asep Sahidin menilai pasca rekapitulasi suara hasil Pemilu serentak 2019, baik tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi saat ini situasi dan kondisi masyarakat tetap aman, tenang, dan damai.

“Saya Ketua FKUB Majalengka menolak adanya People Power yakni pengerahan masa pasca pelaksanaan Pemilu, demi menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan Bangsa,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Ditegaskannya, untuk menghormati bulan Suci Ramadan segenap lapisan masyarakat khususnya umat Islam untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Pemilu serentak sudah dilaksanakan dengan aman dan damai, apapun hasilnya kita percayakan kepada pihak penyelenggara, baik KPU maupun Bawaslu,” pungkasnya.

Pihaknya berpesan kepada umat khususnya masyarakat Kabupaten Majalengka untuk menerima hasil Pemilu dan tetap menjaga kondusifitas.ย  (Nano)

Memberikan Komentar anda