Beranda Berita Utama Semangat Ramadhan, Prajurit Korem 071/Wk Bersih-Bersih Markas

Semangat Ramadhan, Prajurit Korem 071/Wk Bersih-Bersih Markas

0

BHARATANEWS.ID|BANYUMAS – Kebersihan sebagian dari iman dan kebersihan pangkal kesehatan. Karenanya kebersihan harus selalu tertanam dan terjaga di setiap sanubari prajurit dan PNS Makorem 071/Wijaya Kusuma.
Demikian dipaparkan Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., terkait kegiatan Jumat Bersih Makorem 071/Wijayakusuma, Jumat (10/5/2019) di Makorem Jalan Gatot Subroto No.1 Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah.

Dikatakan pula, bahwa tidak hanya keindahan dan kebersihan yang diharapkan dalam kegiatan Jumat Bersih ini, melainkan terlihat kepribadian warga Makorem 071/Wijayakusuma yang peduli akan lingkungannya, serta sebagai contoh tauladan bagi prajurit dan PNS agar hal ini dapat diaplikasikan dilingkungan masing-masing.

“Kegiatan Jumat Bersih sebagai penyemangat saat prajurit dan PNS menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini, juga sebagai wahana cerminan kesadaran prajurit dan PNS, yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai estetika dan penghargaan terhadap lingkungan di tempat kerja,” ujar Kolonel Dani.

Jumat Bersih Makorem 071/Wk dipimpin Dankimarem 071/Wijayakusuma, Lettu Chb Mahmudin dengan melaksanakan pembersihan di sekitar lingkungan Makorem di tempat kerja dan sektor staf masing-masing.

โ€œJumat Bersih tidak hanya slogan semata, namun hal ini harus terus diterapkan dan terpatri pada diri setiap prajurit dan PNS Makorem di lingkungan tempat kerja maupun tempat tinggal. Karenanya, marilah kita lakukan hal ini dengan melakukan budaya hidup bersih pada diri kita dan lingkungan kita,โ€ tutur Danrem 071/Wijayakusuma. (***)

Memberikan Komentar anda