Beranda Berita Utama Kapolres Madina Meminta Masyarakat Mempergunakan Hak Pilihnya Dan Menjaga Keamanan Pemilu 2019

Kapolres Madina Meminta Masyarakat Mempergunakan Hak Pilihnya Dan Menjaga Keamanan Pemilu 2019

0

BHARATANEWS.ID|MADINA – Pesta demokrasi yang tinggal hanya beberapa hari lagi , dimana masyarakat Indonesia melaksanakan pemilu , maka dari itu saya selaku Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji SIK meminta kepada segenap masyarakat yang berdomisili di kabupaten Mandailing Natal di wilayah hukum Polres Madina untuk dapat mempergunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang tinggal hanya beberap hari saja ,ungkap Irsan Sik .

Di sisi lain , Kapolres Mandailing Natal juga meminta masyarakat untuk selalu menjaga rasa aman, damai dan sejuk pasca pemilihan umum 2019 yang hanya tinggal beberapa hari saja .

Saya berharap pemilu yang berlangsung di wilayah hukum Polres Mandailing Natal dapat berjalan dengan aman dan lancar , mari kita bersama sama mengsukseskan pemilu 2019 dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan sejuk di Kabupaten Mandailing Natal .

Kapolres juga meminta ke ikut sertaan segenap masyarakat, instansi di seluruh penjuru kabupaten Mandaling Natal supaya bersama sama menciptakan serta menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksanaan pemilu ,. “Peran serta dan sinergitas ini yang kita iginkan. Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan selama pemilu,”Sebut Mantan Kapolres OKU tersebut (13/4/19).  (Leo)

Memberikan Komentar anda