Beranda Berita Utama Kapolres Dan Dandim 0617 Majalengka Berboncengan Sepeda Motor Guna Melakukan Patroli Gabungan

Kapolres Dan Dandim 0617 Majalengka Berboncengan Sepeda Motor Guna Melakukan Patroli Gabungan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Patroli sinergitas TNI POLRI jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 dilakukan oleh jajaran Polres Majalengka dengan Kodim 0617/ Majalengka menggunakan kendaraan bermotor menyusuri daerah -daerah yang ada di wilayah hukumnya,
Sabtu (13/4/2019).

Dalam kegiatan tersebut nampak Kapolres dan Dandim 0617/Majalengka bersama puluhan personil gabungan melaksanakan patroli ke tempat-tempat umum atau fasilitas publik serta lokasi yang akan digunakan menjadi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

โ€œTNI POLRI bersinergi dan siap untuk mengamankan wilayah hukum dari segala bentuk gangguan keamanan khususnya sebelum, sesaat dan sesudah pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang โ€ Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Ditegaskannya, tujuan dari patroli bersama adalah menciptakan kondusifitas wilayah Kabupaten Majalengka dalam tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) serta meminimalisir gangguan Kamtibmas.

” Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan khususnya jelang Pemilu minggu depan. Selain itu termasuk juga wilayah industri Migas di Majalengka tidak luput dari patroli kita,โ€ tegasnya.

Hal senada dikatakan Dandim 0617/ Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, TNI POLRI berkomitmen akan memberikan perhatian penuh terhadap tahapan Pilpres dan Pileg untuk mewujudkan keamanan dan kesuksesan Pemilu 2019. Sehingga diharapkan Pemilu berjalan aman dan damai.(Nano)

Memberikan Komentar anda