Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama

Kapolres Majalengka Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas (Asrama) khusus anggota Polri Kepolisian Resor Majalengka, Senin (8/4/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan, sebanyak 20 Unit rumah segera dibangunan, ini bertujuan untuk menunjang kinerja personil kepolisian  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Majalengka dan sekitarnya.

Menurutnya, selain sebagai sarana tempat tinggal bagi para personil, Asrama yang dibangun ini juga untuk menunjang kinerja kepolisian agar lebih maksimal.

” Tentunya dengan ditempatkannya asrama ini dapat mempermudah  pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mariyono berpesan agar dana yang dikucurkan benar-benar terserap sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembangunan.

“Saya berharap dana yang ada dapat digunakan dengan baik dan transparan,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga berharap kepada segenap lapisan masyarakat dapat mendukung program kepolisian Resor Majalengka dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung pencapaian program zona integritas wilayah bebas korupsi di Polres Majalengka,” ujarnya menambahkan.

Ditegaskannya, pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik dalam pembuatan SIM, SKCK, dan pelayanan publik lainnya.

Selain Kapolres Majalengka, hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres KOMPOL Hidayatullah, Para Kabag, Kasat dan Perwira Staf Polres Majalengka, serta pihak pengembang PT Murni.  (Nano)

Memberikan Komentar anda