Beranda Berita Utama Keluar Dari Zona Nyaman, Falas Siap Berjuang Untuk Sultra Berdaya

Keluar Dari Zona Nyaman, Falas Siap Berjuang Untuk Sultra Berdaya

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Keluar dari zona nyaman sebagai staf khusus Kementrian Hukum dan Ham, Fajar Bs Lase terjun ke dunia politik DPR RI bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Lelaki kelahiran Jakarta 1972 tersebut gencar melakukan sosialisasi, selain ingin memperkenalkan diri ditengah-tengah masyarakat  khususnya di Sulawesi Tenggara, juga untuk memaparkan 10 programnya yang lebih dikenal dengan Program Sultra Berdaya.

“Salah satu program unggulan yang saya sampaikan kepada masyarakat yaitu digitalize sultra, dimana generasi milenial akan diberikan pelatihan kerja dengan memanfaatkan pesatnya dunia digital untuk menyonsong era revolusi industry 4.0” ungkapnya.

Selain itu,  Fajar Bs Lase juga menceritakan perjalanannya menuju Konawe Utara yang melewati jalan meluhu. Saat itu sebuah truk yang terbalik persis d depan mobilnya, sehingga membuat Ia dan para masyarakat sekitar mengantri sangat panjang.

“Ya namun meski begitu kami harus menjalaninya dengan tetap semangat dan semoga ke depanya pemerintah setempat bisa memperbaiki kondisi jalan yang masih berbatu dan berpasir ini sehingga masyarakat bisa dengan mudah dan aman melewati jalan ini. Perjuangan itu berat, namun kita harus lewatinya dengan semangat” serunya. (Aris)

Memberikan Komentar anda