Beranda Advertorial Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Terjun Ke Jurang

Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Terjun Ke Jurang

402
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Lantaran sopir mengantuk, sebuah mobil pick up warna hitam terjun ke jurang sedalam tiga meter di Jalan Warangga Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kejadian ini bermula saat pengendara sekaligus pemilik mobil, Nurhadi (45) seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Muna Barat mrngantuk dan sempat tertidur.

“Sebetulnya sudah sering saya mengantuk seperti ini, tapi kali ini benar-benar sampai tertidur, tiba-tiba saya sadar sudah di jurang” ungkap Nurhadi, Srlasa (26/07/2019).

Ia menambahkan, beruntung, laju kedaraannya tertahan oleh gundukan tanah yang ada di bahu jalan, sehingga mobil tidak terperosok lebih dalam.

“Bersyukur saya tidak apa-apa, dan ini juga menjadi pelajaran bagi saya, untuk tidak berkendara saat mengantuk” kesahnya.

Sementara saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Muna IPTU Muhamad Arifin Fajar mengatakan, saat ini kendaraan sudah diefakuasi menggunakan mobil derek dari BLH dan telah diserahkan kelada pemiliknya.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat, jangan berkendara saat mengantuk, terlebih kalau perjalanan jauh, karna kita disini tidak memiliki rest area, jadi silahkan singgah istirahat terlebih dahulu demi menghindari hal yang tidak di inginkan” imbau Fajar. (Aris)