Beranda Bogor GPI Kota Bogor Gelar Diskusi Jalannya Demokrasi

GPI Kota Bogor Gelar Diskusi Jalannya Demokrasi

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka menuju pesta demokrasi Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kota Bogor melakukan giat diskusi publik bertema kawal untuk Indonesia maju dengan acuan pentingnya mengawasi jalannya pemilu dari berbagai macam bentuk kelalaian, Jumat, (18/11/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh para Narsum diantaranya, Komisioner KPU, Dede Juhendi, S.E., Komisioner Bawaslu, Rika Handayani, A.Md.AK., Ketua DPD KNPI, Sapta Bela dan PLT. Kapolresta AKBP Ferdy Irawan..

Dalam kesempatannya, Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kota Bogor , Bayu Noviandi, S.H., menyampaikan harapan agar seluruh lapisan masyarakat turut serta mengawal proses demokrasi di tahun 2024 mendatang dan melahirkan bibit-bibit pemimpin berkualitas.

“GPI sendiri berharap dengan terjadinya kegiatan ini bahwa meningkatkan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mengawal proses demokrasi di tahun 2024 ini, supaya ketika pemilu 2024 nanti itu kita bisa mendapatkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas, mumpuni, memiliki kapasitas dan kapabilitas, jadi bisa membawa Indonesia lebih maju,” ucap Bayu.

Lanjutnya dirinya menyampaikan, bahwa GPI akan bertindak tegas berdasarkan alat bukti yang ada ketika pihaknya menemukan hal-hal yang berbau kecurangan baik secara tertulis maupun lisan. (Aal)

Memberikan Komentar anda