Beranda Bogor Karang Taruna Mekar Jaya Menggelar Peringatan 1 Muharram

Karang Taruna Mekar Jaya Menggelar Peringatan 1 Muharram

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka menyambut hari raya tahun baru Islam 1444 H, Karang Taruna Mekar Jaya menggelar Peringatan 1 Muharram dengan tema generasi cerdas Islami.

Lancarnya kegiatan tersebut tidak luput juga dari landasan kebersamaan elemen masyarakat. Seperti Himpunan Kepemudaan, Desa Cadas Ngampar, Babinsa, Babinmas, dan lainnya yang menyambung sinergitas dengan para panitia, Bogor, (30/07/2022).

Bagi pelaksana kegiatan tersebut, rasanya kurang lengkap bila tidak terisi dengan ajang kompetitif. Guna menemukan potensi bakat-bakat yang ada di wilayahnya, sehingga inisiatif tambahan 6 perlombaan dalam sesi acara berupa lomba Adzan, Hapalan Al-Quran, sambung ayat Al-Quran, puisi, pidato dengan kategori anak-anak dan dewasa.

Kabar tersebut membuat warga sekitar begitu antusias mengikuti perlombaan yang ada ditambah dengan adanya hadiah Berupa piagam bagi para pemenang serta sertifikat yang dibagikan untuk semua peserta lomba.

Bukan hanya itu kegiatan pawai obor pun mereka jalankan secara serentak di sekitaran wilayah RW 02 kelurahan Cadas Ngampar.ย  Para warga yang hadir dengan jumlah masa sekitar 200 masa terdiri dari anak-anak, dewasa dan orang tua.

Disisi lain, Wakil Ketua Karang Taruna Mekar Jaya, Nanang kerap di sapa suhe memberikan apresiasi untuk para hadirin dan termasuk Ketua Kartar tingkat Kecamatan.

“Alhamdulillah acara begitu hikmat, dengan narasi pergerakan membangun generasi Islami. Antusias dari pemuda pemudi khususnya rt07 dan rt03 tumpah ruah ke lokasi acara membantu kepanitiaan untuk menyelengarakan acara ini. Terimakasih juga atas support yang di berikan kepengurusan karang taruna tingkat kecamatan, yang telah memberi pengarahan dan bimbingan kepada kita semua kepanitiaan demi suksesnya acara ini” ucap suhe

Di tempat yang sama Ketua pelaksana, Wildan menyampaikan harapan kedepannya untuk pemuda pemudi di wilayahnya serta memberikan kesan luar biasa atas dukungan-dukungan yang ada.

” Khususnya untuk pemuda pemudi cadas ngampar mudah mudahan lebih maju lagi lebih kompak lagi khususnya ketika ada kegiatan kegiatan baik kegiatan Keagamaan maupun sosial lainnya. Mudah mudahan kedepannya lebih kompak maju terus jaya terus dan sukses terus”, harapnya.

“Saya selaku ketua pelaksana khususnya bidang keagamaan atas nama wildan mengucapkan terimakasih atas support dan dukungannya, salam sejahtera”, tutup wildan .(als)

Memberikan Komentar anda