Beranda Bogor Besok Audisi Top Model Indonesia Diselenggarakan, Batas Akhir Nih, Buruan Daftar Sekarang...

Besok Audisi Top Model Indonesia Diselenggarakan, Batas Akhir Nih, Buruan Daftar Sekarang !!!

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) mengadakan pemilihan Indonesia Top Model Peragawan-Peragawati dan Indonesia Top Model Junior (Mom and Kids) Audisi Daerah Bogor Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada 29 – 30 Januari 2022 di Boxies123 Mall.

Para peserta akan dinilai bukan hanya dari segi kecantikan tetapi dilihat dari segi talenta mereka dan sisi pengetahuan tentang pariwisata di daerahnya masing-masing.

Pemilihan Indonesia top model Peragawan-Peragawati mengangkat songket atau batik dan baju khas daerahnya yang telah di modifikasi mengikuti zaman dan Indonesia Top Model Junior (Mom and Kids) juga memperkenalkan sejak dini kebudayaan nusantara dengan menampilkan ibu dan anak di atas panggung dengan menggunakan baju Nusantara dan juga bertujuan mengurangi kekerasan terhadap anak.

Bagi yang belum daftar ikuti Audisi Pemilihan Indonesia Top Model Peragawan-Peragawati dan Indonesia Top Model Junior (Mom and Kids) pada 29-30 Januari 2022 di Mall Boxiess123. Informasi pendaftaran WhatsApp 0813-8966-2112. Yuk tunggu apa lagi daftarkan dirimu sekarang juga….

Memberikan Komentar anda