Beranda Politik PSI Belawan kembali berbagi kepada Masyarakat

PSI Belawan kembali berbagi kepada Masyarakat

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Belawan Togu Urbanus Silaen beserta jajaran kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi rice box di kelurahan Bagan deli, Belawan. Selasa (18/01/2022)

Tak hanya itu, PSI juga membagikan masker dan kursi roda kepada salah satu warga yang lumpuh bernama Longser Marbun (65) tahun.

ketua DPC PSI belawan, Togu Silaen menyampaikan bahwa bentuk kegiatan sosial ini terus berlangsung dalam beberapa edisi yang sudah di agendakan.
“kita dari DPC PSI Belawan Sampai dengan saat ini masih komitmen untuk terus berusaha dekat dengan masyarakat dalam setiap kegiatan seperti yang kita lakukan hari ini yaitu kegiatan membagi rice box dan juga membagi kursi roda kepada warga yang lumpuh, kiranya apa yang kita lakukan ini benar benar bermanfaat bagi masyarakat dan bagaimana PSI bisa diterima di hati masyarakat.” imbuh togu

Salah seorang Warga Bagan Deli bernama Ita (25) mengatakan “kami merasa sangat senang atas kehadiran PSI di kampung ini dengan membawa nasi kotak (Rice Box), kami berdoa dan berharap PSI terus maju untuk memperjuangkan hak hak masyarakat.”

Kemudian Nuraida (62) istri dari longser Marbun (65) si penerima kursi roda, dengan isak tangis penuh haru, mengatakan “saya terkejut atas kehadiran PSI di rumah saya ,dan saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya, karna sebelumnya saya tidak pernah mendapatkan bantuan semacam ini.

Ketua DPC PSI Belawan, Togu Silaen beserta rekan rekan lainnya, menutup Acara dengan foto bersama dan yel -yel “Aku PSI”. (NT)

Memberikan Komentar anda