Beranda Bogor Antrian Panjang Kendaraan Roda Menutupi Jalan Alternatif Bohlam

Antrian Panjang Kendaraan Roda Menutupi Jalan Alternatif Bohlam

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Setiap mau liburan dan sudah menjadi langganan Pesantren Darul Ulum antara pukul 8.00-11.30 WIB terjadi Kemacetan di jalan raya alternatif Muara Bohlam Ciburuy Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong. Kabupaten Bogor. Kemacetan

tepatnya di depan pesantren Darul Ulum sampai tugu bohlam jalan raya utama,

Akibat kemacetan kendaraan yang melaju dari arah tugu bohlam menuju jalan alternatif bohlam perumahan gemilang property lido harus berjalan merayap mulai dari tugu bohlam sampai ke depan pintu masuk perumahan gemilang property lido berjarak sekitar 3 km.

Penyebabnya karena banyak kendaraan roda empat milik orang tua yang menjemput anaknya pulang dari pesantren Darul Ulum Lido .
Tidak jarang, dua jalur kendaraan dipakai parkir seenaknya oleh wali murid. Begitu juga dengan wali murid yang jemput yang parkir seenaknya memakan badan jalan sampai dua jalur.

Dari kemacetan tersebut masyarakat yang menggunakan jalan alternatif bohlam yang akan ke perumahan gemilang di perkirakan memakan waktu sampai 1 jam.

Salah satu warga masyarakat perumahan gemilang yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan sangat dengan kemacetan yang terjadi akibat wali murid jemput siswa siswi yang parkir sembarangan.01/01/22

Selanjut nya dia berharap pihak Yayasan pesantren Darul Ulum mengeluarkan aturan untuk tidak menjemput anaknya menggunakan mobil saat pulang sekolah setiap liburan sekolah santri. Karena dengan kemacetan ini akan merugikan pihak pengguna jalan lain. Ungkapnya (Bcr)

Memberikan Komentar anda