Beranda Berita MELAWAN STIGMA NEGATIF XTC TANAH SAREAL KEMBALI BERAKSI

MELAWAN STIGMA NEGATIF XTC TANAH SAREAL KEMBALI BERAKSI

0

 

BHARATANEWSID | BOGOR – Komunitas Exalt to creativity (XTC) melakukan bakti sosial dalam bentuk kegiatan kerja bakti masal yang dilaksanakan di wilayah Cimanggu gang pesantren Kecamatan Tanah Sarial Kota Bogor. Kegiatan Kerja Bakti masal ini merupakan bentuk kepedulian Komunitas XTC terhadap masyarakat, dan sekaligus untuk menepis XTC yang kerap dikaitkan dengan geng motor. Pelaksanaan kegiatan di mulai dari jam 08.00 dan berakhir jam 15.00 waktu setempat. (28 /11/2021)

Hendra Rukmana selaku Ketua XTC mengatakan kepada awak media, kami beserta anggota akan melaksanakan program- program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dan kami tetap menjaga dan menjauhi hal – hal yang bertentangan dengan Hukum. Dan kami harus mampu mengayomi generasi muda terutama yang berada di wilayah Cimanggu Tanah Sareal Kota Bogor.
Kegiatan kerja bakti masal ini mendapat dukungan dari Pemerintahan setempat yaitu RT/RW Tokoh masyarakat maupun masyarakat

Masih kata Hendra mengungkapkan harapan kedepannya semua anggota XTC khususnya PAC XTC Tanah Sareal Kota Bogor dapat mengadakan kegiatan yang positi dan juga mendapat menjadi contoh yang baik untuk generasi muda Ungkapnya

Di tempat yang berbeda XTC DPD Jawa barat pun tak ketinggalan untuk ikut mensuport kegiatan mereka dengan mengangkat ke media sosial di snap instagram akun @xtcjawabarat yang kemungkinan besar tingkat DPD pun sudah mulai memperhatikan perkembangan xtc tanah Sareal Kota Bogor . (28/11/2021). (Tim)

Memberikan Komentar anda