Beranda Bogor Deri Si Telur Gulung, Inspirator Kaum Milenial Asal Kota Bogor

Deri Si Telur Gulung, Inspirator Kaum Milenial Asal Kota Bogor

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Wilayah Bogor Utara Kini sudah menjadi  sorotan paling sentra di Kota Bogor, berbagai element serta kegiatan kegiatan inovatif bermunculan melalui ide-ide kreatif kaula muda.

Salah satunya adalah sosok Deri si Telor Gulung, dengan usia relatif sangat muda. Dirinya mempunyai banyak pengalaman didapat tersendiri dibalik kesuksesan berdagang telor gulung. Selama berkeliling di wilayah Bogor Utara, sosoknya dikenal konsisten dalam berdagang. Pasalnya selama tiga tahun kebelakang, usahanya yang ia tekuni hingga saat ini tidak pernah terbesit akan gulung tikar.

Sempat Viral di Salah Satu Program TV
Dilansir dari salah satu progam tv di transmedia corp

Dari Kegigihan dan ketekunannya, Deri si Telur Gulung ini sempat viral tatkala dirinya masuk dalam program Vlog kuliner di salah satu satu kanal youtube Trans Media Corp. dengan pembawa acara host Nces Nabati dan chef Martin  yang sempat singgah untuk memesan beberapa tusuk telur gulung dan sosis serta kegigihan memuaskan konsumen saat dirinya meminta baso.

” aduuh guys ada telor gulung , harusnya ada baso yah?” Kata Nces dalam video acara tersebut, menanggapi hal itu, sontak sigap Deri si Telor Gulung langsung mencari baso ke pedagang baso sebelahnya untuk disediakan ke dua artis tersebut yang langsung menyantap telor gulung ala Deri sosis dan baso di tempat.

Inspirator yang Memotivasi Kaula Muda

Bertempat di sekitaran Warung Jambu berdekatan dengan SMA PGRI 4, Pedangan keliling ini menjajakan dagangannya dengan harga yang relatif terjangkau bagi kantong kita. Bahkan ia terkenal royal untuk berikan bonus tambahan kepada para pelanggan demi memuaskan keinginan konsumennya tersebut.

“rejeki sudah ada yang atur kita hanya cukup menikmati prosesnya dan jalani aja” Ucap Deri saat berbagi pengalamannya kepada awak media bharatanews.id, (7/11/2021).

Karena keuletannya, dengan modal awal 3 juta, kini ia bisa mendapatkan keuntungan mencapai 300 RB – 400rb per harinya. Kesuksesan itu tak luput dari suka duka yang ia alami dalam berjualan.

“suka duka dagang telor gulung keliling kalo ujan ya kehujanan, kalo panas ya kepanasan,  badan bisa kehujanan, tapi dagangan harus tetap tertutup supaya dagangannya tetap aman dan tetap layak untuk di konsumsi ” Ujar Deri

Melihat perkembangan Anak Jaman Now, kata Deri, “harusnya lebih giat lagi memperjuangkan masa depan, kalo dulu mungkin masih bisa santai, tekanan hidup gak terlalu berat kaya sekarang, apa-apa serba mahal. kalo masa depan disepelekan, cuma penyesalan yang akan kita petik nantinya.” Katanya

Tak luput, dirinya memberikan kiat-kiat dalam mencari uang kepada generasi muda, dengan harapan sosok dirinya bisa menjadi bahan pembelajaran bagi kaula muda. Salah satunya adalah jangan lupa kepada kedua Orang Tua agar selalu bisa membahagiakan serta bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Dengan bermodalkan pengalamannya dalam berdagang telor gulung keliling selama 3 tahun terakhir. Kini dirinya sudah terbiasa berkomunikasi dengan banyak orang dan mendapatkan banyak perjalanan hidup para pedagang. Terkadang para konsumen yang hendak memesan telor gulung tidak sedikit menceritakan tentang pengalaman pengalaman hidup yang membuat dirinya mendapatkan wawasan dari pengalaman hidup para pembeli. (Doys)

Memberikan Komentar anda