Beranda Bogor TNI AL Laksanakan Penyerbuan Vaksinasi Covid 19 Kecamatan Cijeruk

TNI AL Laksanakan Penyerbuan Vaksinasi Covid 19 Kecamatan Cijeruk

0

BHARATANEWS.ID| BOGOR – Dalam rangka menyukseskan program Pemerintah mempercepat Vaksinasi di Tanah Air, TNI Angkatan Laut (TNI AL) melaksanakan program yang di beri nama “ Penyerbuan Vaksinasi Covid 19 Kepada Masyarakat”. Pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan halaman Kantor Kecamatan Cijeruk , Kabupaten Bogor , Jawa Barat. (27/10/21)

Tujuan serbuan Vaksinasi Maritim 19 merupakan salah satu implementasi pengabdian TNI dapat secara langsung menyentuh masyarakat dan memberi dampak positif bagi kesehatan Rakyat Indonesia terutama di wilayah Bogor

Pelaksanaan Vaksinasi ini di tinjau langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Heri Purwono, S.E , M.M . Peninjauan dari proses pendaftaran sampai pelaksanaan vaksin dan terakhir pendataan .

Hadir dalam acara Vaksinasi Wakil Bupati Iwan Setiawan , Camat Cijeruk dan seluruh jajarannya, Polsek Cijeruk – Cigombong , Koramil Cijeruk –Cigombong, Tokoh Masyarakat Serta warga masyarakat Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Adapun Tenaga Kesehatan (Nakes) yang di turunkan dari unsur TNI Al serta dari unsur Puskesmas Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor dengan target sebanyak 2000 masyarakat yang di vaksin .

Ditempat pelaksanaan, Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Heri Purwono, S.E , M.M menyampaikan, “Kami melaksanakan program vaksinasi ini kepada wilayah yang masih tertinggal, TNI Al mengerahkan 200 personel tenaga kesehatan untuk 35 Kecamatan Kabupaten Bogor dan sampai hari ini (Hari 5) sudah 64.000 masyarakat yang telah te-rvaksin”Katanya.

Masih kata Wakasal, dengan sinergitas dan saling mendukung Pemerintahan Kabupaten Bogor, Kecamatan Cijeruk, Polsek Cijeruk – Cigombong pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan capaian sebanyak banyaknya. “Dihimbau kepada masyarakat untuk mau di vaksin dan vaksin ini sangat aman” Harapnya (Bcr).

Memberikan Komentar anda