Beranda Berita Jum’at Berkah Polwan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Bagikan Nasi Bungkus dan...

Jum’at Berkah Polwan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Gratis

0

BHARATANEWS.ID|Kota Pekalongan – Peduli sesama, Polwan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota berikan nasi bungkus dan masker gratis kepada masyarakat yang terdampak PPKM dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Kota Pekalongan, Jum’at (22/10/21).

Dipimpin oleh Kasat Lantas Akp Tri Handayani SH, memberian nasi bungkus kali ini menyasar di berbagai lokasi wilayah Kecamatan Pekalongan Utara diantaranya di depan Mako Polres jl Diponegoro dan Jl Salak Kecamatan Pekalongan Timur.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, melalui Kasat Lantas menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan rutin tiap Jum’at dan merupakan bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat sekaligus menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat, juga untuk silaturahmi dari pemberlakuan PPKM di wilayah Kota Pekalongan

“Bantuan sosial ini berupa pemberian 100 paket nasi bungkus serta masker yang diberikan kepada warga yang melintas dijalan dan masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemi covid-19”, jelas Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, selain pemberian nasi bungkus dan masker, disampaikan pula edukasi Prokes Covid -19 kepada penerima bantuan.

“Kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar patuh dan disiplin berlalu lintas serta patuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penanggulangan untuk penuntasan Covid-19 khususnya di wilayah kota Pekalongan”, pungkas Kasat Lantas. (INo)

Memberikan Komentar anda