Beranda Bogor Mari Sedekah Pangan Kepada Masyarakat, ACT Sambangi Polsekta Bogor Utara

Mari Sedekah Pangan Kepada Masyarakat, ACT Sambangi Polsekta Bogor Utara

1262
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Bogor ajak Forum Komunikasi Kecamatan (Frokopincam) Bogor Utara untuk bergerak secara serentak melaksanakan program sedekah pangan Nasional.

Iksan General Affair (GA) ACT Bogor Raya mengatakan, dalam giat tersebut bentuk awalnya adalah kerjasama dengan perangkat baik itu ditingkat Polsek, Koramil, Kecamatan dan Kelurahan. “Hari ini ada 4 titik, diantaranya, Kecamatan, Koramil, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan dan yang terakhir adalah Polsek Bogor Utara,” ungkapnya.

Untuk diwilayah Bogor, kata dia, pihaknya melaksanakan distribusi. “Kedepan kita akan mengajak unsur Pemerintah Kota, seperti Kodim seperti kemarin mau ikut berkolaborasi dengan ACT dalam program Jumat berkah,” imbuhnya.

“Selain itu kita juga sering berkolaborasi sengan Pemerintah Kota Bogor, seperti kemarin kita lakukan program kapal kemanusiaan yang dilepas langsung Wakil Wali Kota Kang Dedie A Rachim,” tutur Iksan.

Kapolsek Bogor Utara, Engkus Kuswaha, SH mengapresiasi grakan Aksi Cepat Tanggap (ACT). “Saya selaku Kapolsek Bogor Utara mengapresiasi rekan-rekan ACT, tentunya sangat membantu disaat masyarakat kita disaat pandemi Covid-19 ini. Apalagi dalam bentuk bantuan sembako,” ucapnya.

Hal ini, lajutnya, bisa membantu warga yang saat ini tengah melaksanakan isolasi mandiri yang tentunya tidak bisa keluar melakukan aktifitas. “Saya juga menghimbou kepada warga Bogor yang mampu bisa ikut serta membantu dan berpartisifasi dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19,” harap Kapolsek.