Beranda Berita Warga Pabuaran Gelar Pemilihan Ketua RW

Warga Pabuaran Gelar Pemilihan Ketua RW

305
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Proses Demokrasi sudah selayaknya harus di mulai dari tingkat yang paling bawah. Salah satu Pemilihan Ketua RW 05 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong gede, Kabupaten Bogor . Warga masyarakat memberikan hak pilihnya langsung datang ketempat pemungutan suara .

Proses pemilihan berlangsung tertib sesuai dengan protokol kesehatan sehingga Pemilihan aman, tertib dan berjalan lancar sesuai dengan harapan. Pemilihan calon Ketua RW 05 ini dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Di perkirankan Sebanyak 700 hak pilih yang mempergunakan hak pilihnya dalam menentukan siapa yang memimpin RW 05 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor. Hak pilih berdasarkan satu Kepala Keluarga, satu hak pilih dengan mempertimbangkan situasi masih dalam pencegahan Covid 19.

Pelaksanaan Pemilihan di hadiri oleh Lurah Pabuaran H Romli bersama jajarannya dan tiem penggerak PKK serta beserta unsur lainnya. Untuk memantau jalannya Pemilihan Ketua RW 05 Kelurahan Pabuaran.
Selanjutnya penghitungan suara dalam pemilihan Calon terpilih menjadi ketua RW 05 akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB di Lapangan Ninjo Pabuaran- Bojong gede secara terbuka.

Munadi biasa yang sapa Undeng sebagai Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 05 Kelurahan Pabuaran, menjelaskan jumlah hak pilih sebanyak 700 terdari dari 8 RT dengan sistem satu kepala keluarga mempunyai hak suara satu dengan mempertimbangkan situasi masih dalam Pandami.

Masih kata Undeng Calon Ketua RW 05 hanya dua calon terdiri dari Nomor urut 1 Wahidin dan Nomor urut 2 Sarnubi dan ini sudah berdasarkan hasil ketetapan Panitia penyelenggara Pemilihan Ketua RW 05 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor. Tegas nya 21/02/20 Suwardi. (Bcr)