Beranda Berita Polres Purbalingga Berikan Bantuan Sosial untuk Korban Tanah Bergerak di Kaligondang

Polres Purbalingga Berikan Bantuan Sosial untuk Korban Tanah Bergerak di Kaligondang

0

BHARATANEWS.ID | PURBALINGGA – Polres Purbalingga memberikan bantuan sosial kepada korban terdampak bencana alam tanah bergerak di Desa Sidanegara Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga, Jumat (22/1/2021). Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. didampingi sejumlah pejabat utama.

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky mengatakan hari ini kita menyerahkan bantuan sosial sebanyak 26 paket sembako. Bantuan diberikan kepada korban tanah bergerak di Desa Sidanegara, Kecamatan Kaligondang.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polres Purbalingga terhadap korban bencana alam yang terjadi khususnya bencana tanah bergerak di Desa Sidanegara,” kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya bantuan yang diberikan semoga dapat membantu meringankan beban warga terdampak bencana alam. Selain itu untuk meringankan beban dan memberikan semangat kepada warga di lokasi bencana alam.

Bantuan sosial yang dibagikan sebanyak 26 paket. Bantuan berisi beras, minyak goreng, mie instan, teh, gula diserahkan langsung kepada para korban bencana alam di Desa Sidanegara. (Imam)

Memberikan Komentar anda