Beranda Berita Polsek Warungasem Distribusikan Bantuan Beras Untuk Warga yang Terdampak Covid 19

Polsek Warungasem Distribusikan Bantuan Beras Untuk Warga yang Terdampak Covid 19

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Polsek Warungasem Polres Batang distribusikan puluhan kilogram beras dari Mabes Polri untuk warga masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 sampai dengan 12.15 WIB, yang dilaksanakan oleh Kanitbinmas Aipda Trigusmantoro, Bhabinkamtibmas Bripka Timorta, perangkat desa.

Kapolsek Warungasem IPTU Herry Suprobo mengatakan, bantuan beras dari Mabes Polri yang kita terima sebanyak 800 kilogram untuk di bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat terbantu pemenuhan pangan, jangan dilihat dari besar atau kecil pemberian, tetapi kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” ujar Kapolsek Warungasem IPTU Herry Suprobo.

Kapolsek menyampaikan, sasaran kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras kali ini dibagikan pada 7 desa di Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang. Setiap desanya dibagikan 10 kantong beras berisi 5 kilogram kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu. Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Melalui Kerja Bakti

“Beberapa desa yang kita bagikan yakni Gapuro, Warungasem, Banjiran, Masin, Cepagan, Sidorejo dan Pandansari, semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat untuk warga,” harapnya.(Bam’s)

Memberikan Komentar anda