Beranda Kriminal Kapolsek Dawuan bersama Unsur Muspika Menggelar Operasi Yustisi Pemakaian Masker di Hari...

Kapolsek Dawuan bersama Unsur Muspika Menggelar Operasi Yustisi Pemakaian Masker di Hari Kedua

337
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Tim gabungan dari unsur Muspika Dawuan, Kabupaten Majalengka menggelar Operasi Yustisi dihari kedua, Rabu (16/9). Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dawuan, Personil Koramil, pihak puskesmas, serta staf Kecamatan. Dimana Operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat, untuk menjalankan protokol kesehatan sehingga penularan pandemi Covid-19 dapat ditekan.

“Operasi ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan. Hal itu tentu untuk menghindarkan penularan Covid-19 akibat infeksi virus Corona,” ujar Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH.

Lanjut Kapolsek Dawuan menuturkan, untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku yaitu 3M 1T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun) untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Selanjutnya bagi pelanggar yang tidak memakai masker diberikan sanksi Sosial seperti, Push up, dan bersumpah untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah. (Ft)